Waspada, Gadget Bisa Picu Keretakan Keluarga

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Lifestyle » Family » Waspada, Gadget Bisa Picu Keretakan Keluarga
Selasa, 26 Juli 2011 - 14:32 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

 
Keberadaan gadget di satu sisi memang memudahkan namun jika terus-menerus digunakan tentu akan menimbulkan efek negatif, salah satunya keretakan anggota keluarga.
 
PT Kraft Foods Indonesia melalui salah satu brand-nya Kraft Kejucake pun menyadari kebutuhan tersebut. Sebagai bentuk perhatiannya terhadap keluarga Indonesia yang menjadi sasaran potensial pasarnya, mereka pun membuat sebuah edukasi positif pada masyarakat.
 
"Tanpa disadari, banyak orangtua terlalu asyik dengan kegiatan mereka dan gadget. Ibu terlalu sibuk dengan BlackBerry, ayah dengan laptop, dan anak-anak sibuk main video games. Dengan keadaan tersebut tentu kebersamaan makin terpinggirkan.  Untuk itulah, kami membuat ˜8 Cara Eratkan Keluargaku guna mengembalikan keeratan keluarga," ujar Vanda Ratana selaku Kraft Kejucake Marketing saat sesi konferensi pers yang digelar di Birdcage Parc Resto, Jalan Wijaya, Jakarta, Selasa (26/7/2011).
 
Delapan cara merekatkan keluarga tersebut di antaranya mengontrol emosi, beraktivitas bersama, tetapkan aturan, kontak mata, bercerita, validasi dan pesan positif.
 
"Program ini sudah berjalan sejak dua bulan yang lalu dari kantor ke kantor karena sasaran kami memang para orangtua. Rencananya, kami akan mengunjungi dua kota besar lainnya, yakni Bandung dan Surabaya. Harapan kami tentunya dengan edukasi tersebut para orangtua terutama ibu dapat menjalankan delapan tip tersebut dalam keseharian mereka," tutup Vanya.
(tty)
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar