Nazaruddin Akan Pulang Saat Ramadan?

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Martin Hutabarat, mengaku mendapat informasi bahwa mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin akan kembali ke Indonesia saat bulan Ramadan.
 
"Saya kan suka ngobrol dengan teman, saya dapat informasi dari teman saya katanya mau pulang pas Ramadan ini," ujar Martin dalam diskusi Polemik Trijaya di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (9/7/2011).
 
Namun, lanjut Martin, Nazaruddin akan kembali ke Indonesia bila pihak kepolisian mau melindungi dirinya.
 
"Cuma dia minta perlindungan. Saya tidak tahu informasi teman saya ini benar atau tidak," tuturnya.
 
Hingga kini, informasi keberadaan Nazaruddin masih buram. Pemerintah Singapura mengungkapkan bahwa Nazar tidak lagi berada di Negeri Singa itu.
 
Sementara di Tanah Air, beredar kabar jika Nazar sudah sempat beberapa kali pindah negara.

(lam)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar