Antrean Harry Potter di Bioskop Tak Kenal Usia

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
JAKARTA- Begitu besar animo masyarakat terhadap film Harry Potter The Deathly Hallows Part 2. Mulai dari usia muda hingga tua menyukai film tentang si penyihir itu.

"Kita berdua sudah lama nunggu film Harry Potter ini. Apalagi ini episode terakhir yang wajib ditonton," ungkap Rian salah satu pengunjung yang datang ke bioskop XXI Pondok Indah Mal, Jakarta, Jumat (29/7/2011).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Pelajar SMA 3 Setiabudi ini sudah memesan tiket sehari sebelumnya. Bahkan dia rela untuk mengantri agar bisa menonton film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu.

"Gue pesan tiket dari kemarin meski harus ngantri tapi enggak seramai sekarang," paparnya.

Di tempat yang berbeda, seorang ibu rela mengantri panjang demi mendapatkan tiket film Harry Potter untuk kedua anaknya. Meski pemesanan tiket dapat dilakukan melalui sms (M-Tix), namun dia lebih memilih untuk mengantri. 

"Saya harus ngantre panjang untuk beli tiket. Tapi demi anak pasti saya lakukan," ujar ibu Esti saat ditemui Okezone di Bioskop 21 Cineplex Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. (rik)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar