Ribery Cedera di Sesi Latihan Perdana Bayern

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
ROMA - Manajemen klub Bayern langsung menerima kabar buruk pada hari pertama sesi latihan, Minggu kemarin. Salah satu bintang andalannya, Ribery, mengalami kejang otot di sela-sela latihan.

Winger berdarah Aljazair ini pun terpaksa hanya melanjutkan sesi latihan ringan berupa aqua jogging (senam air) di hotel tempat tim menginap, di Riva del Garda, Italia. Menurut pemeriksaan awal, cedera yang dialaminya tersebut tidak parah sehingga bisa segera pulih dalam waktu beberapa hari.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Namun, pihak Bayern nampaknya tidak ingin mengambil risiko, mengingat pemain andalannya tersebut cukup rentan cedera. Alhasil, melalui situs resmi klub, Senin (4/7/2011), kubu FC Bavaria memutuskan tidak melibatkan Ribery di sesi latihan berikutnya.

Winger yang 28 tahun ini hanya akan menjalani sesi latihan ringan seperti, jogging pada sesi latihan Senin (hari ini-red), dan baru kembali mengikuti sesi latihan biasa, keesokan harinya (Selasa).

Meski cederanya tidak parah, namun sepertinya Ribery tidak akan diizinkan tampil di dua laga pra-musim yang akan dijalani Bayern dalam kurun sepekan ke depan. Dalam sesi latihan di Italia ini, Bayern dijadwalkan melakoni laga persahabatan kontra Trentino regional XI pada Rabu waktu setempat dan melawan Timnas Qatar, Sabtu (9/4/2011). (acf)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar