Rossi: Stoner Lebih Cepat dari Lorenzo

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

BOLOGNA " Peluang Valentino Rossi menyabet gelar juara MotoGP musim ini memang nyaris tertutup. Tapi, bukan berarti The Doctor enggan mengikuti persaingan gelar juara.
 
Saat ini, kandidat terkuat meraih titel juara diperebutkan Casey Stoner (Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha). Stoner masih memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan 20 poin atas Lorenzo.
 
Sementara Rossi, terbilang cukup jauh dari perburuan gelar. Pembalap veteran asal Italia masih kesulitan menemukan setingan yang pas bersama tunggangannya barunya, Ducati, dan tertahan di urutan lima klasemen.
 
Kendati demikian, Rossi mengaku tetap menarik menantikan gelar juara di akhir musim. œBagi saya, perburuan gelar masih terbuka dan saya pikir Stoner sedikit lebih cepat, tapi Jorge juga sangat cepat dan memiliki mental yang kuat, jelas Rossi mengenai perburuan gelar juara.
 
œSaya pikir di trek seperti Laguna Seca, Honda memiliki keuntungan dibandingkan Yamaha dan di saat bersamaan Yamaha bisa bertarung dengan Honda lebih cepat dan di trek lembut, lanjutnya.
 
œ(Selisih "red) 20 poin bukan apa-apa dan saya ini akan menjadi pertarungan hebat di kompetisi paruh kedua. Bagi saya mungkin Stoner lebih cepat dan Lorenzo lebih kuat. Jadi, ini tergantung bagian mana yang lebih penting, tutupnya, dikutip MCN, Rabu (27/7/2011).

(wei)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar