Ramadhan: Demokrat Akan Cepat Pulih

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

BOGOR" Kisruh dalam tubuh partai Demokrat dianggap akan berlalu pasca tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin ditangkap.  
Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan yakin partainya akan kembali pulih secepatnya setelah mengalami berbagai macam ujian dan cobaan yang melanda terutama setelah dilanda kasus Nazaruddin.
 
"Tapi kalau kita melaksanakan politik santun, bersih, cerdas sesuai arahan Ketua Dewan Pembina, saya yakin Partai Demokrat akan cepat pulih kembali," ujar Ramadhan saat ditemui di sela-sela acara Rakornas Partai Demokrat, di Bogor, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2011).
 
Ramadhan menuturkan bahwa saat ini partainya sedang mengalami persoalan yang dianggap oleh berbagai pihak dianggap cobaan besar. Namun dia meyakini, persoalan tersebut harus dihadapi dan menjadikan keadaan sekarang sebagai titik kulminasi untuk memulai kebangkitan baru.
 
"Jangankan kita (PD) yang baru 10 tahun, partai yang sudah 40 tahun saja pasti ada masalah. Istilahnya masalah ini belumlah ban hitam, namun kalau badai iya," tandas Ramadhan.
 

(opx)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar