163 Ttik Api Menyebar di Hutan Riau

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
PEKANBARU- Api yang membakar sejumlah hutan dan lahan di Riau terus meluas. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mencatat terjadi peningkatan jumlah titik api sejak kemarin.

œJika kemarin ada 45 titik api, hari ini terpantau 163 titik api, ujar staf BMKG Pekanbaru Selamet Riadi, Selasa (5/7/2011).

Dia merinci, di Kabupaten Rokan Hilir titik api terdapat 57 titik, Pelalawan 27 titik api, dan Indragiri Hulu 15 titik. Kemudian Siak 16 titik dan Bengkalis 11 titik api.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

œSementara Rohul dan Kampar masing-masing sembilan titik api. Untuk Kabupaten Kuansing sebanyak 10 titik api, sedangkan Kota Dumai dan Kabupaten Meranti masing-masing dua titik api, paparnya.

Peningkatan kebakaran hutan ini disebabkan minimnya curah hujan di Provinsi Riau. Ditambah lahan yang terbakar sebagian besar adalah kawasan bergambut.

"Daerah yang paling banyak ditemukan titik api adalah daerah yang bergambut, sehingga mudah terbakar dan sulit untuk dipadamkan" tandasnya.

œSementara secara keseluruhan untuk wilayah Sumatera terdapat 274 titik api, tambahnya.
(kem)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar