Dilirik Roma, Nasib Insua Tergantung Liverpool

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
LIVERPOOL - Kebimbangan dirasakan bek Liverpool Emiliano Insua. Agen Rdorigo Vilarino membeberkan ketertarikan AS Roma, namun nasib kliennya tergantung pada keputusan pihak The Reds.

Insua kembali ke Anfield usai menjalani masa pinjaman bersama klub Turki, Galatasaray, sepanjang musim 2010/2011. Menyadari masa depan di Merseyside tidak akan cerah, bek muda Argentina ingin meneruskan petualangannya di luar kancah Premier League.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Bak gayung bersambut, Roma mendeklarasikan keinginannya merekrut Insua. Namun, kelanjutan nasib bek kelahiran 22 tahun silam sepenuhnya berada di tangan manajemen The Kop.

œKami sudah melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini, ungkap Vilarino pada Calciomercatoweb.it.

œInsua dilirik Giallorossi, tapi saat ini situasinya sedang menunggu. Dia kembali ke Liverpool dari masa pinjaman (bersama Galatasaray), tapi saya belum tahu berapa nilai transfernya. Semua tergantung pada The Reds, tegas sang agen, seperti dilansir Goal, Jumat (8/7/2011).

Selain Roma, Fiorentina juga disebut-sebut sebagai peminat Insua. Namun sang agen menegaskan, ketertarikan La Viola hanya pada tahun lalu dan saat ini sebatas rumor. (far)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar