KRD Bumi Geulis Mogok, Penumpang Ngamuk

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
BOGOR - Ribuan penumpang KRD Bumi Geluis jurusan Bogor - Sukabumi mengamuk di Stasiun Maseng, Cigomong, Bogor, Jawa Barat. Mengamuknya para penumpang dipicu karena KRD Bumi Geulis mogok.

Salah satu penumpang Reni (20) mengatakan, saat mogok para penumpang sempat mengamuk dengan cara mendobrak pintu kereta yang tertutup. "Penumpang gedor-gedor minta pintu kereta dibuka karena tidak hanya mogok aliran listrik dan kipas angin juga mati," jelas Reni, Sabtu (30/7/2011).

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Reni menambahkan, sebelum mogok total, sejak di Ciomas KRD tersebut sering mogok, tetapi bisa jalan. "Sebentar jalan sebentar mogok akhirnya KRD Bumi Geulis mogok total sebelum di Stasiun Meseng tepatnya  di tengah-tengah sawah," jelasnya.

Reni menjelaskan, KRD Bumi Geulis berangkat dari Stasiun Bogor pukul 16.00 WIB dan seharusnya pukul 19.00 WIB sudah tiba di Sukabumi. "Saya sudah nanya ke pihak stasiun katanya hanya tiga jam," kata Reni lagi.

Pantauan di lokasi, sebagian penumpang juga memilih turun dan mencari angkutan umum untuk berangkat ke Sukabumi.
(Endang Gunawan/Global/ram)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar