Nikah, Jupe Tak Mau Paksa Gaston Jadi Mualaf

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA- Julia Perez (Jupe) seperti tak mau ambil pusing tentang perbedaan agama dengan kekasihnya, Gaston Castano meski berencana akan menikah tahun ini. Jupe menegaskan tidak mau memaksa Gaston untuk mengikuti keyakinannya.

"Gue enggak mau maksa Gaston, Menurut aku agama itu sensitif, aku enggak mau memaksa," tegas Jupe ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2011).

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Jupe mengaku sudah sering memperkenalkan agama yang dianutnya kepada Gaston. Namun, Gaston terkesan takut dan sungkan untuk memulainya.

"Iya pasti aku selalu ajak Gaston untuk mengenalkan diri dengan ibadah Islam tapi dia selalu takut. Dia selalu menyesuaikan. Tahun lalu dia ikut puasa, sahur telepon aku, berbuka puasa juga. Biarin dia beradaptasi dengan Islam seperti apa," jelasnya. 

Meski begitu, perbedaan keyakinan dengan Gaston tak membuat rencana pernikahan dengan Gaston terhambat. Buktinya, hubungan mereka masih bisa bertahan hingga kini.

"Karena justru beda itu malah bikin asik, kalau sama saja enggak ada tanttangan. Dia itu lelaki yang penuh tantangan setiap hari," pujinya.
(rik)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar