Tingkatkan Minat Investor, BEI Gelar Capital Market Awards

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan Capital Market Awards 2011 yang digelar untuk para emiten dan para tokoh yang berkontribusi di dunia pasar modal.

Hal ini disampaikan Direktur Bursa Efek Indonesia Ito Warsito, saat pidato pembukaan Capital Market Awards 2011 bertema GCG to Sustainable Growth, di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Sudirman, Jakarta, Jumat (8/7/2011) malam.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Khususnya emiten dan para tokoh yang berkontribusi pada dunia pasar modal. Pada 2004 dan 2006. Berharap dapat menjadi agenda tahunan," kata Ito.

Ito pun berharap, dengan adanya ajang ini bisa membuat para pelaku pasar modal memperoleh motivasi, memperbaiki kinerja bisnis dan Good Corporate Governance (GCG) atau prinsip tata kelola perusahaan sehingga menarik minat investor.

"Pasar modal yang baik dapat menopang pembangunan berkelanjutan. Mengurangi risiko investasi dan meningkatkan minat investor," pungkasnya.
(ade)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar