Anas: Demokrat Butuh Pelangi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan bahwa Partai Demokrat saat ini membutuhkan pelangi. Hal tersebut guna membenahi Partai Demokrat dan mencapai keberhasilan.
 
"Partai kita belajar untuk dapat berbenah diri supaya menjadi partai terbaik, Jika kesulitan maka kita memerlukan hujan, cita-cita dan keberhasilan dilambangkan sebagai matahari, maka kita membutuhkan keduanya untuk hadirkan pelangi untuk sukseskan ke depan," kata Anas dalam sambutan penutupan Rakornas Partai Demokrat, di Sentul International Convention Center, Minggu (24/7/2011).
 
Kata dia, itu adalah masa depan bersama seluruh Partai Demokrat. "Partai Demokrat dirancang, dibangun, dibesarkan bukan untuk Partai Demokrat, Partai Demokrat tegak berdiri mengabdi untuk Republik ini. Partai Demokrat tegak untuk kejayaan bangsa. Partai Demokrat tegak berdiri untuk mengawal masa depan Indonesia makin berjaya cemerlang," imbuhnya.
 
Anas mengajak seluruh kader meningkatkan semangat, mendukung seluruh langkah kebijakan pemerintah.
 
"Harapan seperti itu dan kesadaran penuh seluruh kader. Partai kita makin punya masa depan, kuatkan keyakinan kita bahwa kesulitan yang kita hadapi bisa lewati bersama bukan hanya selamat, ini kita maknai fasilitas yang disediakan sejarah," tukasnya.

(lam)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar