Sandro Absen 3 Bulan, Modric Dipertahankan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
LONDON - Setelah dikabarkan tak ikut latihan bersama Timnas Brasil, gelandang Tottenham Hotspur Sandro akhirnya harus absen selama tiga bulan. Rencananya, pemain 22 tahun itu akan dipulangkan ke London pada pekan depan. Cedera menghampiri Sandro saat membela Brasil pada pertandingan melawan Venezuela di ajang Copa America 2011. Selain itu, ia juga harus absen di dua bulan pertamanya membela Spurs pada ajang Premier League 2011-2012.

"Setelah konsultasi dengan seorang spesialis lutut independen, Sandro akan menjalani operasi pada lutut kirinya di London," demikian keterangan seperti dilansir tottenhamhotspur.com, Sabtu (16/7/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Sandro terpaksa meninggalkan Timnas Brasil di ajang Copa America, setelah pada Selasa lalu ia dilanda cedera. Saat dikonfirmasi, ternyata ia mengalami luka robek meniskus lateralis, serta menderita cedera betis.

Dia harus menjalani operasi dan biasanya memakan waktu sekitar sebulan untuk penyembuhan. Tapi tim dokter menyarankan agar Sandro harus menjalani masa istirahat selama tiga bulan sebelum dirinya berlatih penuh. Sandro mengeluh sakit di kedua betis dan lututnya dalam pelatihan bersama timnas Brasil di Argentina.

Sandro telah menjadi pemain kunci di White Hart Lane sejak kepindahannya pada Maret 2010 lalu. Pemain asal Brasil itu dikontrak dari Internacional seharga 8 juta pondsterling. Dia telah bermain sebanyak 26 kali di bawah arahan pelatih Harry Redknapp di musim lalu dan membuat debut timnas pada 2009 lalu.

Cedera Sandro yang berkepanjangan bisa membuat tekad Spurs semakin keras untuk menahan pemainnya Luka Modric. Pasalnya, Chelsea sangat gencar memburu tanda tangan pemain Kroasia tersebut. (far)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar