Pesawat Garuda Pekanbaru-Jakarta Delay 4,5 Jam

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
PEKANBARU- Selain keberangkatan, pesawat Garuda Indonesia di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, juga mengalami keterlambatan kedatangan dari Jakarta.

Air Port Duty Manager SSK Pekanbaru Ibnu Hasan mengatakan, pesawat yang mengalami keterlambatan kedatangan bernomor GA173 dari Jakarta.

œJadwalnya pesawat itu tiba di sini sekira pukul 08.45 WIB dan akan berangkat lagi ke Jakarta pukul 09.30 WIB. Namun karena ada masalah di Jakarta, informasi yang kita dapat dari maskapai pesawat baru bisa berangkat (dari Pekanbaru) pukul 13.00 WIB, ujar Ibnu di bandara kepada okezone, Kamis (28/7/2011).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Sementara itu GA171 yang seharusnya berangkat pukul 07.00 WIB hingga siang ini belum ada kejelasan kapan pesawat bisa diterbangkan. œPesawat GA171 memang belum ada kejelasan kapan akan berangkat. Kita masih menunggu kepastian dari Jakarta, imbuhya.

Pesawat GA171 membawa sekira 150 penumpang termasuk di dalamnya rombongan Kementerian Dalam Negeri. Sementara Mendagri Gamawan Fauzi sudah diberangkatkan lebih dulu menggunakan maskapai Lion Air. Sejumlah staf Kemdagri masih tertahan di Pekanbaru.

(ton)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar