"Ini Kongres Luar Biasa yang Memang Luar Biasa"

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng menyambut gembira Kongres Luar Biasa PSSI yang berjalan dengan mulus. Dia pun memberikan selamat kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kongres di Hotel The Sunan, Solo, Sabtu (9/7/2011).

"Alhamdullilah KN berhasil menormalisasikan PSSI. Terima kasih kepada Ketua KN Agum Gumelar beserta jajarannya, perwakilan FIFA, AFC dan AFF. Tak lupa juga kepada Walikota Solo Joko Widodo atas sambutannya yang meriah, dengan berbagai acara yang ditampilkan," ujar Andi yang diplot memberikan pidato terakhir sekaligus menutup kongres.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Ini merupakan Kongres Luar Biasa yang memang luar biasa. Saya senang, karena kita akhirnya bisa melaksanakan kongres dengan mulus, santun dan beradab. Kita kini bisa menunjukkan kepada dunia bahwa kita bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Andi juga memberikan selamat kepada Ketua dan Wakil ketua terpilih, yakni Djohar Arifin dan Farid Rahman beserta 9 anggota Komite Eksekutif, dan berharap mereka bisa mengakomodir harapan masyarakat yang ingin melihat sepakbola kembali berjaya.

"Selamat kepada Pak Djohar, Pak Farid dan juga sembilan anggota Exco. Harapan saya, mereka semua ini bisa merealisasikan keinginan seluruh masyarakat untuk melihat sepakbola Indonesia, terutama timnas kembali jadi macan Asia," pungkasnya.
(seb)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar