"Saya Bakal Kangen Suara Penonton"

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA- Konser terakhir Mocca yang diadakan di Hall A Basket, Senayan, Jakarta (15/7/2011) semalam, adalah benar-benar konser terakhir band indie tersebut. Hal ini diungkapkan oleh sang vokalis, Arina Ephipani, usai konser yang bertajuk Annabelle and The Music Box berakhir dengan suasana yang sangat haru.

"Haduh, ini sedih sekali ya. Bahagia tapi sedih semuanya bercampur," ungkap Arina sambil mengusap airmata saat ditemui usai konser Annabelle and The Music Box di Hall A Basket, Senayan, Jakarta (15/72011) malam.

Arina mengatakan konser ini merupakan acara manggung mereka untuk yang terakhir kalinya dan terhitung mulai hari ini, band pelantun I Remember tersebut akan vakum sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena Arina harus terbang ke Amerika untuk menikah dan menetap di sana.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Enggak akan ada lagi manggung-manggung. Jadi ini benar-benar yang terakhir untuk Mocca," lanjutnya.

Baginya hal yang akan sangat dirindukan ketika nanti sudah berada di Amerika adalah tidak bisa lagi mendengarkan suara penonton yang bernyanyi lagu Mocca dari atas panggung.

"Kalau masakan kan ya kebanyakan begitu karena memang susah mencari yang seperti di sini. Tapi yang paling saya kangenin dari Indonesia adalah mendengar penonton ikut bernyanyi," imbuhnya.

Usai konser tersebut, Arina menjelaskan bahwa dia akan memfokuskan diri untuk persiapan pernikahannya di Amerika pada bulan September mendatang. (uky)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar