Pria Tewas Overdosis Obat Kuat di Hotel Menteng

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA- Diduga karena terlalu banyak mengkonsumsi obat kuat, seorang pria warga Jalan Jatiluhur No. 34 RT 12 RW 01, Duren Tiga, Pancoran, tewas di Hotel Menteng kamar 405, jalan Cikini Raya No. 105, Menteng.

Korban tewas berinisial IS (58) diketahui baru saja masuk hotel bersama teman wanitanya S (45) sekira pukul 15.00 WIB.  Tak lama berselang Suprapti melapor ke pihak keamanan hotel kalau korban kejang-kejang.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Pihak hotel langsung menghubungi kami, namun saat petugas datang, korban sudah meninggal dengan menggunakan celana panjang warna coklat sudah terbuka,"ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Janus Silaen, Kamis (28/72011).

Janus mengatakan saat korban ditemukan dalam kamar terdapat satu botol minuman suplemen, dan beberapa butir obat. Dipastikan tidak ada tanda- tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Kuat dugaan korban meninggal karena terlalu banyak mengkonsumsi suplemen, namun untuk memastikannya kita menuggu hasil visum dan teman wanitanya kita bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan," paparnya.
(ugo)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar