"Sanchez Akan Mudah Berdaptasi di Barca"

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

MENDOZA CITY- Barcelona berusaha keras meminang Alexis Sanchez. Legenda Timnas Cile Ivan Zamorano menilai, jika jadi bergabung Sanchez akan sangat mudah melakukan adaptasi di Azulgranas.
 
Ya, segala usaha memang dilakukan Pep Guardiola untuk mendatangkan Sanchez ke Camp Nou. Kabarnya, tim raksasa dari Katalan itu sangat berharap segera menemukan kesepakatan dengan bandrol sekira 40 juta euro.
 
Negosiasi antara Barca dan Udinese sendiri berlangsung alot. Bahkan, presiden Azulgranas Sandro Rosell dikabarkan sengaja terbang ke Argentina, untuk menyelesaikan masalah transfer ini dengan pemain yang bersangkutan.
 
Sejumlah kalangan mencoba mengeluarkan pendapat mengenai kemungkinan bergabungnya Sanchez, ke dalam skuad Guardiola, salah satunya adalah Zamorano. Pemain yang pernah merumput bersama Inter Milan itu menilai permainan Sanchez cocok di Barca.
 
"Barcelona adalah sebuah klub yang sangat pas buat Sanchez. Mereka merupakan salah satu tim yang memperagakan sepakbola terbaik di dunia dan Sanchez akan sangat mudah beradaptasi di Barcelona," tegas Zamorano dilansir Goal, Minggu (3/7/2011).
 
"Sanchez adalah pemain yang sangar cepat dan tidak mampu dikalahkan bila berduel satu lawan satu. Saat ini, Sanchez adalah pemain yang sukses dan di usia masih kisaran 22 tahun, dia bisa bermain baik bila bermain di tim mana pun," tandas pria 44 tahun itu.
(hmr)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar