"Pastore Bilang Ingin ke Roma"

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
BUENOS AIRES - Bocoran terbaru mengenai rumor transfer gelandang serang Palermo Javier Pastore. Adalah rekan Pastore di Timnas Argentina, Nicolas Burdisso yang membeberkannya.

Ya, saat ini keduanya tengah membela Albiceleste dalam gelaran Copa America 2011, di mana Argentina menjadi tuan rumah. Di tengah persiapan melakoni laga pembuka melawan Bolivia, Sabtu (2/7/2011) pagi WIB, bek milik Giallorossi melontarkan keinginan terpendam Pastore.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

œJavier memang benar-benar pemain luar biasa. Dia mengatakan pada saya bahwa dia sangat menginginkan bermain untuk Roma, ungkap Burdisso, seperti dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Pastore memang kerap dikaitkan dengan kepidahan ke Roma. Namun, pihak Raksasa Ibukota Italia masih keberatan dengan mahar yang dipatok Palermo, yakni mencapai 50 juta euro.

Selain Roma, sejumlah klub elit Eropa juga tertarik menggaet gelandang serang 22 tahun tersebut, seperti Barcelona, Chelsea dan Manchester City. Presiden Palermo Maurizio Zamparini sempat mengklaim bahwa The Blues merupakan peminat paling serius. (far)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar