Ini Alasan Alfred Riedl Panggil Boaz Salossa

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

JAKARTA " Alfred Riedl akhirnya memutuskan memanggil kembali Boaz Salossa dalam skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan Pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan.
 
Tak banyak kejutan dalam skuad Timnas Senior yang diumumkan pelatih Alfred untuk dibawa di pertandingan Pra-Piala Dunia kontra Turkmenistan 23 dan 28 Juli mendatang.
 
Satu-satunya yang menjadi kejutan adalah masuknya penyerang Persipura Jayapura Boaz Salossa dalam skuad timnas. Ini jelas menjadi pertanyaan banyak pihak mengingat Boaz sempat dicoret dari skuad lantaran masalah indispiliner.
 
Sementara rekan setim Boaz, Titus Bonai masih tetap tak masuk skuad. Untuk masalah ini Alfred memiliki alasan kuat.
 
œBoaz itu pemain yang sangat bagus, dia diberi kesempatan kembali ke timas. Perbedannya dengan Titus, kalau Titus sudah diberi dua kesempatan sebelumnya, papar Alfred dalam konferensi pers di FX, Jakarta, Sabtu (2/7/2011).
 
œDia (Titus) di Hongkong pernah tertangkap mabuk lalu diberi kesempatan, di Jakarta pernah bermasalah ketika latihan lalu diberi kesempatan lagi, lalu dia lari dari Pelatnas. Maka dari itu, dia tidak diberi kesempatan lagi, pungkasnya.
 
Skuad lengkap Timnas Senior
Kiper: Makus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga
Belakang: Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Gunawan Wahyu Kristanto, M.Robi, M. Nasuha, Deni Wahyudi, Zulkifli, Supardi
Tengah: Okto Maniani, Arif Suyono, M. Ridwan, M. Ilham, Kapten Firman Utina, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Egi Melgiansah Toni Sucipto,
Depan: Cristian Gonzales, Bepe, Boas Salossa, Ferdinan Sinaga
 
Skuad Timnas U-23
Rifky Mokodompit, Joan Angga Kusuma, Chairul Nasrini, Abdul Rahman, Irfan Raditya, Setyo Hadi, Fauzan Jamal, Joko Sidik, Heri Susilo, Hasyim Kipau, Dendy Santoso, Stevie Bonsapia, Joko Sasongko,Zulham Zumrud, Dirga Lasut, Joan Joansyah, Munadi, Hendro Siswanto, Yongki Komaladi, Jajang Mulyana, Patrick Wanggai, Arif Alfiansyah.
(wei)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar