Tria 'The Changcuters' Digantikan SMSH

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

Pada 23 Juni lalu di Surabaya, mungkin menjadi pengalaman pertama kali bagi The Changcuters dalam 7 tahun untuk menggantikan posisi Tria dengan SM*SH, Buluk œSuperglad dan Gading Marten. Hal ini bukan karena terjadi perpecahan di antara mereka, melainkan karena sang vokalis sedang mengalami sakit cacar air. "Iya, kemarin itu sakit, tapi sudah sembuh sekarang. Gue berterima kasih sama teman-teman waktu itu. Jadi kemarin itu acaranya direkam terus dikasih lihat ke gue. Gue terharu, karena gue sebagi vokalis punya rasa yang beda juga kalau harus nyanyi sama band lain. Dan penggabungan yang kemarin itu menjadi sesuatu yang lain dan lebih bagus," kata Tria ditemui usai acara œPonds Teen Concert 2011 di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2011).

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Tria pun merasa bangga karena walaupun tanpa kehadirannya, band pelantun œI Love You Bibeh ini tetap bisa membuat penonton yang menyaksikan penampilan mereka merasa senang.

"Gue lihat yang ˜happy bukan hanya penonton, tapi mereka juga ˜happy. Gue belum pernah lihat Buluk se-enerjik itu. Gading Marten sampai lempar-lempar topi kesayangannya. Kalau bisa kayak gitu harus diulang ya. Misalnya, gitarisnya enggak lagi bisa, terus digantiin sama Dewa Bujana. Ha-ha-ha," canda Tria.

Menurut Tria, peristiwa kemarin merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi The Changcuters dan sekali lagi dia mengucapkan banyak terima kasih bagi musisi yang telah membantu mereka. (tty)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar