Right Issue, Danamon Pasang Tarif Rp4.100-Rp4.800

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) melakukan penawaran umum terbatas (PUT) V melalui penerbitan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) alias right issue dengan kisaran harga Rp4.100-Rp4.800 per saham.

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/7/2011), Bank Danamon bakal melepas sebanyak 12,6 persen atau 1,21 miliar lembar saham seri B atas nama dengan nilai nominal Rp500 per saham.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tiap pemegang seribu saham BDMN, akan mendapatkan 144 HMETD. Di mana satu HMETD berhak atas satu saham BDMN tersebut.

Pemegang saham utama BDMN, Asia Financial (Indonesia) Pte Ltd telah menyatakan akan menyerap semua HMTED yang melekat di saham yang dimilikinya. Bertindak sebagai pembeli siaga (standby buyer) untuk right issue ini adalah Citigroup Global Markets Singapore Pte Ltd dan Deutche bank AG, Hongkong Branch.

Dana right issue ini akan dipergunakan perseroan untuk ekspansi kredit pada sektor UMKM dan sektor otomotif. Setelah right issue ini, rasio kecukupan modal (CAR) BDMN ini akan menjadi 16,98 persen dari sebelumnya 12,05 persen (stand alaone) dan untuk konsolidasi menjadi 19,16 persen dari sebelumnya 14,75 persen.

Tanggal pencatatan pemegang saham yang berhak atas HMETD pada 12 September, pencatatan HMETD di bursa pada 14 September, dan periode perdagangan HMETD pada 14-21 September.
(wdi)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar