Van Bommel Ingin Terus di Milan

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MILAN - Kendati belum genap semusim merumput bersama AC Milan, namun Mark van Bommel mengaku sudah merasa sangat cocok dan bahagia merumput bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut. Gelandang veteran Belanda ini pun berharap mendapat perpanjangan kontrak dari klub.

Van Bommel diketahui baru bergabung dengan Milan pada pertengahan musim ini dan hanya diikat kontrak hingga akhir musim ini. Namun, mantan pilar Bayern Munich ini mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian penting dari skuad Il Diavolo yang menyabrt trofi scudetto musim ini. Pemain 34 tahun ini pun berharap para petinggi klub bersedia memberikannya kontrak untuk bisa lebih lama mengenakan kostum Merah-Hitam.

œSaya sangat bahagia di sini. Tapi, semuanya bukan tergantung kepadaku. Klub yang berhak mengambil keputusan, ujar Van Bommel sebagaimana dikutip Football-Italia, Sabtu (14/5/2011).

œJika mereka meminta saya bertahan, saya tidak akan bisa mengatakan tidak untuk Milan. Atmosfer di sini sangat luar biasa, di mana kami semua berjuang dengan target yang sama dan menempatkan kepentingan tim di atas pribadi, sambungnya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

œDi sini juga terdapat banyak pemain juara. Meski begitu, mereka yang duduk di bench juga tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada rekan setimnya. Saya rasa, kebersamaan kami di ruang ganti merupakan salah satu kunci sukses kami, tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Van Bommel juga menegaskan ketidaktertarikannya merumput di Premier League, meski sejumlah rumor menyebutnya bakal bergabung dengan salah klub Inggris bila tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Rossoneri.

œSaya melihat Serie A sebagai kompetisi yang tidak hanya komptitif tapi juga menghibur. Saya sangat terkesan dengan organisasi taktik klub-klubnya, pungkasnya.

Meski hanya bergabung selama setengah musim, namun Van Bommel cukup memiliki peran penting dalam kesuksesan Milan meraih trofi scudetto ke-18. Sejak kedatangannya, Van Bommel langsung mampu mengambil hati pelatih Massimiliano Allegri dengan penampilannya solidnya dalam mengawal lini tengah.

Tercatat, dari13 kali penampilannya di musim ini, Van Bommel hanya dua dua kali turun sebagai pemain cadangan. Selebihnya, dia selalu menjadi pilihan utama Allegri. (acf)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar