Soal Perawatan Tubuh, Deswita Maharani Tak Ribet

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
Lifestyle » Fit and Beauty » Soal Perawatan Tubuh, Deswita Maharani Tak Ribet
Minggu, 8 Mei 2011 - 09:14 wib

Mahfiroh - Okezone

JIKA kebanyakan selebriti akan melakukan berbagai cara untuk menjaga kecantikan, tidak begitu dengan Deswita Maharani. Bintang sinetron berhidung bangir ini termasuk wanita yang cuek pada perawatan tubuh.

Kendati tidak ribet dengan kecantikan tubuh, namun mantan kekasih pebulutangkis Taufik Hidayat itu tetap merawat rambutnya.

"Perawatan rambut juga enggak ada yang spesial, karena kebetulan rambut saya juga enggak terlalu masalah. Paling kalau ada waktu creambath, kalau enggak di salon ya creambath sendiri di rumah," kata Deswita ditemui di Velpa Restaurant-Cocktail-Winepost, Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain rajin creambath, wanita berusia 30 tahun ini juga selalu memakai sampo dengan conditioner terpisah.

"Kalau di rumah bisa seminggu sampai dua minggu sekali, tapi prinsip dari dulu kalau beli sampo yang pisah sama conditionernya, lebih bagus daripada tree in one," imbuhnya.

Tak hanya enggan merawat rambut berlebihan, Deswita juga jarang melakukan luluran.

"Enggak terlalu sering, sebulan atau dua bulan sekali di dekat rumah," paparnya.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Selain rambut dan tubuh, wanita yang masih betah menjomblo ini juga tak terlalu memerhatikan penampilan wajah dengan menyambangi dokter kecantikan.

"Pas puber pernah jerawatan segede cincin, tapi umur 20-25 juga masih. Dulu sering ke dokter, tapi akhirnya berhenti. Capek karena kalau ganti dokter ngulang lagi perawatannya. Setelah sekian lama menelusuri akhirnya pakai yang standar bisa dibeli di mal, paling pakai mosturizer sama sunblock," tutupnya.

(nsa)
Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar