Besok, Puyol Naik Meja Operasi

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
BARCELONA - Carles Puyol mengalami cedera lutut menjelang musim 2010-11 berakhir. Oleh sebab itu, Rabu besok Kapten Barcelona ini akan naik meja operasi.

Ya, juara La Liga dan Liga Champions ini mengumumkan dalam situs resmi mereka. Sebagaimana dilansir Goal, Selasa (31/5/2011), Barca menambahkan tim dokter yang mengoperasi Puyol, akan mengumumkan hasil operasi beberapa saat kemudian.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Carles Puyol akan lakukan operasi hari Rabu 1 Juni pukul 14.00 waktu setepat di Clinica Quiron, untuk memecahkan masalah pada lutut kirinya. Setelah operasi,Doctors Ricard Pruna dan Ramon Cugat akan melakukan juma pers diRicard Maxenchs Press Room."

Perlu diketahui, Puyol sudah tidak bermain selama tiga bulan, setelah mengalami cedera pada lutut bagian kiri, ketika Barcelona melawan Racing Santander di Camp Nou, pada 22 Januari yang lalu.

Sebenarnya, pelatih Pep Guardiola tetap memasukkan nama bek internasional Spanyol itu, ketika Azulgranas menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, 15 April silam. Sejak saat itu, pria berambut gondrong itu masuk kembali ke skuad Barca.

Sial, Puyol tidak bisa dimainkan sejak awal ketika Azulgranas menghadapi Manchester United, pada final Liga Champions di Wembley, London. Dia masuk sebagai pemain cadangan, dalam kemenangan 3-1 untuk Barcelona itu.
(hmr)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar