Berburu Gelandang Kiri, Milan Tak Minati Van der Vaart

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.


Galliani menegaskan, Milan hanya butuh satu tambahan amunisi di sektor kiri lapangan tengah untuk merealisasikan ambisi kembali menjadi jawara Eropa di musim depan. Sebelumnya, kampiun Scudetto musim ini tersebut telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni Philippe Mexes (AS Roma) dan Taye Taiwo (Marseille). Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

œKami tengah mencari gelandang kiri. Jika tidak ada pemain lain yang pergi, maka kami akan komplet. Di belakang, skuad kami sudah lengkap karena sudah punya (Philippe) Mexes dan (Taye) Taiwo, tegas Galliani sebagaimana dikutip Goal, Jumat (20/5/2011).

Dalam kesempatan ini, Galliani juga menepis jika pemain gelandang kiri yang kini jadi target utama buruan Milan adalah Rafael van der Vaart yang kini merumput bersama Tottenham Hotspur. œSaya tidak berpikir tentang itu, jelasnya singkat.

Selain itu, Galliani juga membantah rumor yang menyebut timnya mengincar tiga pemain lain, yakni Javier Pastore (Palermo), Marek Hamsik (Napoli) dan bintang muda Brasil yang bermain di Sao Paolo. œPastore, Hamsik dan Ganso? Tak satupun dari mereka bisa didapatkan, karena mereka semua adalah simbol di klubnya masing-masing, tandasnya. (acf)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar