PBB Serukan Bantu Pengungsi Libya

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
KEPALA Bantuan PBB Valerie Amos meminta dihentikannya kekerasan yang terjadi di Libya untuk membantu menanggulangi krisis kemanusiaan.

Amos mengatakan hal tersebut pada Dewan Keamanan PBB bahwa Misrata, satu-satunya kota yang dikuasai oleh oposisi, saat ini tengah mengalami krisis dan kekurangan bahan pangan.

Seperti dilansir BBC, Selasa (10/5/2011), sekira tiga seperempat penduduk telah melarikan diri dari Libya sejak dimulainya perang antara pasukan oposisi dengan Kol Moammar Khadafi.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Sementara para pemberontak yang ada di Misrata mengatakan bahwa mereka kini telah memukul mundur pasukan pro pemerintah ke batas luar kota.

Misrata dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini telah menjadi wilayah yang dibombardir oleh pasukan yang loyal terhadap Khadafi.

Sementara di Tripoli, ledakan terdengar sangat keras. Ledakan tersebut disinyalir merupakan serangan yang dilancarkan oleh pasukan NATO terhadap Khadafi.

Masih belum diketahui berapa jumlah yang tewas hingga saat ini, namun saksi mata melaporkan telah melihat mayat, reruntuhan kapal dan warga yang selamat berenang kembali ke pantai.

Komisi Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Urusan Pengungsi (UNHCR) telah menyerukan kapal-kapal yang melewati jalur Mediterania untuk menyiapkan diri demi membantu kapal laut yang tidak laik yang membawa para pengungsi dari Libya menuju Eropa.(rhs)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar