Bus Vs Truk di Madiun, 1 Orang Tewas

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
MADIUN - Kecelakaan maut terjadi di Madiun, Jawa Timur malam tadi. Bus sarat penumpang bertabrakan dengan truk di Nampu perbatasan Nganjuk. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas.

Menurut korban luka, Sujianto, kecelakaan terjadi ketika sopir bus Sumber Kencono ugal-ugalan saat mengemudikan kendaraannya. Empat orang terluka langsung dibawa ke RSUD Nganjuk.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Sopir bus, menurut Sujianto berusaha menyalip sepeda motor yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan truk yang mengangkut tujuh petani melaju dengan kencang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Namun saat ditangani di Unit Gawat Darurat, pria paruh baya itu meninggal dunia. Belum diketahui identitas pria tersebut, namun dia berasal dari Desa Tonge, Kabupaten Kediri.

Sementara tiga korban luka yang kini dirawat adalah Sumardi (31) warga desa Dawung, Kediri, Sudarman (2) warga Desa Pandansari, Sujianto (29) warga Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.
 
(Mukhtar Bagus/SUN TV/fer)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar