Pedrosa: Hukuman untuk Simoncelli Tidak Adil

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
LE MANS " Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa meradang mendengar keputusan  bahwa Marco Simoncelli hanya dikenai sanksi ride-through penalty, setelah membuatnya terpelanting dari lintasan.

œSaya melaju dengan baik, tujuannya naik lagi ke podium, itu yang saya pertahankan.Tapi itu sia-sia,ujar Pedrosa kesal, seperti dikutip Autosport, Minggu (16/5/2011).

Insiden terjadi saat Pedrosa dan pembalap Honda Gresini itu bertarung memperebutkan posisi kedua, saat balapan menyisakan 10 lap lagi.Setelah terkena penalti, dan memulai dari posisi ketujuh, Simoncelli berhasil merangsek ke peringkat lima. Sebaliknya, nahas bagi Pedrosa, insiden itu membuatnya berpeluang ke meja operasi.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

œSimoncelli melampaui saya, dan saya melewatinya lagi melaju di garis yang lebih baik, kemudian dia datang melepaskan rem dan saya tidak bisa melakukan apapun Saya pergi dengan membawa patah bahu, dan dia dengan ride-through penalty, itu menguntungkannya, saya mendapatkan yang lebih buruk, Pedrosa melampiaskan kekecewaannya.

Pedrosa tidak bisa memendang rasa frustasinya. Sebab dia masih berjuang untuk memulihkan kondisinya 100 persen dari cedera bahu di Motegi Oktober tahun lalu. Saat situasi semakin baik, cedera kembali dialaminya.

œSaya baru saja pulih dari mimpi buruk dari operasi terakhir, dan sekrang saya merasakan sakit lagi. Ini tidak adil. Saya tidak pantas mendapatkan ini, ujarnya.

(fit)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar