STNK Mobil Penyerempet Roy Suryo Milik PT Putri Salju Satria

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA- Mobil pelaku penyerempetan Mobil Roy Suryo, Mobil Nissan Frontier hitam bernopol B 9344 PBA akhirnya diketahui atas nama PT Putri Salju Satria.

Demikian disampaikan Roy Suryo saat dihubungi okezone Rabu (18/5/2011) malam. "Ternyata plat nomor itu terdaftar atas nama PT Putri Salju Satria, alamatnya KH Mas Mansyur no. 121 RT 13/11/, Jakpus," kata Roy serius

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Dalam laporannya ke Polda Metro Jaya, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Kendaraan (STNK) milik Roy disimpan oleh Polisi untuk bahan laporan. "Jadi saya sudah laporan ke polda, SIM dan STNK saya disimpan untuk laporan," ungkap politisi partai Demokrat tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya mobil Roy diserempet oleh sebuah mobil Nissan Frontier hitam B 9344 PBA di daerah SCBD. Kejadian tersebut bermula saat Roy yang mengendarai Camry melintas di kawasan SCBD. Tiba-tiba dari kiri sebuah mobil Nissan Frontier memepetnya yang membuat bemper mobil Roy tergores.

Lebih lanjut Roy berharap agar pelaku penyerempet mobilnya ditindak tegas, apalagi mobil yang digunakan pelaku ternyata adalah milik swasta. "Jadi besok pagi saya akan dikabari progressnya. dan Polda harus menanggapi masalah ini dengan serius," kata Roy.

Menurut Roy dalam kejadian ini, polisi menilai bahwa ada dua tindak kriminal. Pertama tabrak lari dan kedua adalah penyalahgunaan plat nomor. "Kalau polisi bilang malah ini ada dua kesalahan, polisi bilang ini tabrak lari atau pemasangan plat nomor modifikasi dengan variasi karena menambahkan logo TNI AL," tandas Roy.
(ugo)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar