Guardiola Cemaskan Multitalenta United

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

LONDON " Kendati berhasil memberikan rangkaian kesuksesan buat Barcelona, sanubari Josep Guardiola tetap menyimpan kecemasan tersendiri jelang laga pamungkas yang berlangsung di Wembley untuk mengukuhkan diri sebagai penguasa Eropa.
 
Secara terbuka Guardiola mengakui dirinya dilanda kekhawatiran mencermati kombinasi skuad berkilau Manchester United. Bisa dibilang, tidak ada perbedaan mencolok bila melihat komposisi kekuatan kedua tim yang disesaki dengan pemain multitalenta. Berangkat dari kenyataan itu, membuat Gurdiola sulit memberikan gambaran jelas mengenai peta kekuatan United yang hampir merata di semua sektor.
 
œSaya khawatir tentang semua hal mengenai United. Mereka fantasis dengan pemainnya yang kuat dan sama bagusnya seperti kami, aku Guardiola sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (28/5/2011)
 
Menurutnya lagi, United tim sarat tradisi juara dengan segudang reputasi cemerlang yang memberikan tekanan tersendiri bagi timnya. œIni bukan tim kemarin. Sebuah tim bersejara. Mereka telah melalui segala sesuatunya dan kami tahu bagaimana mereka melakukan sesuatu. Mereka adalah tim yang komplet dalam semua pikiran sehat. Itulah mengapa kami harus bermain luar biasa, jelas Guardiola.
 
œTitik kekuatan mereka? Mereka (United) memiliki banyak tetapi titik lemahnya? Mereka banyak mempunyai juga, kata pria asal Catalan ini yang masih mereba kelebihan dan kekuranagan The Red Devils di final nanti
 
œKami harus menggunakan apa yang kami dapatkan serta yang bisa kami lakukan. Kami siap dan berada di suasan hati yang tepat. Ada bebera hal yang membuat saya tidak tertarik dalam latihan, tapi apa yang saya lihat secara keseluruhan umumnya mengatakan kami siap untuk menghadapi tantangan itu, sambung Guardiola menyatakan kesiapannya dalam pertarungan yang menyita jutaan pasang mata penikmat sepakbola di muka bumi akhir pekan ini.
(edo)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar