Chicharito: United Terbaik di Dunia!

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
BLACKBURN - Kebahagiaan enggan beranjak dari wajah seluruh punggawa Manchester United, tak terkecuali Javier ˜Chicharito Hernandez. Striker mungil berkebangsaan Meksiko tak segan mengkalim Setan Merah sebagai tim terbaik di dunia.

Chicharito meluapkan kegembiraannya usai United bermain 1-1 melawan Blackburn Rovers di Ewood Park, Sabtu (14/5/2011) malam, yang sekaligus mengukuhkan skuad arahan Sir Alex Ferguson meraih gelar juara Premier League musim ini.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

œSangat brilian dan mengagumkan. Saya sangat bahagia, cetus Chicharito, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (15/5/2011).

Ya, sah saja jika striker yang diboyong dari Guadalajara merasakan kebahagiaan lebih dibanding rekan-rekan timnya, lantaran gelar ke-19 United diraih di musim pertamanya sebagai punggawa Setan Merah.

œSungguh, ini di luar dari yang saya bayangkan. Setiap laga, setiap hari di Inggris, selalu terasa lebih bahagia dari yang saya impikan sebelumnya. Sangat sulit dipercaya, saya sempat memimpikan momen ini dan saya sangat menikmatinya.

œIni sangat sulit dipercaya. Ya, kami adalah tim terbaik di dunia, tandas striker kelahiran 22 tahun silam, yang mulai bersinar di Piala Dunia 2010 lalu. (far)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar