Liverpool Hadiahi Dalglish Kontrak Baru

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

LIVERPOOL - Manajemen Liverpool sangat puas dengan kinerja Kenny Dalglish. The Reds memberikan hadiah kontrak baru selama tiga tahun mendatang.
 
Ya, Dalglish mengambil tugas dari pelatih sebelumnya Roy Hodgson pada Januari lalu. Saat itu, Liverpool sempat menempati peringkat 12 klasemen sementara Premier League, empat poin dari zona degradasi.
 
Kini, Liverpool menempati peringkat kelima klasemen Premier League, sehingga berpeluang untuk tampil di Europa League pada musim depan. Selain Dalglish, Liverpool juga memperpanjang kontrak asisten pelatih Steve Clarke selama tiga tahun.
 
"Ini sebuah penghargaan buat prestasi yang sudah dilakukan. Prestasi ini bukan hanya oleh saya, tapi juga berkat asisten Clarke, Sammy Lee, pemain dan semua orang di dalam klub, termasuk para pemilik," kata Dalglish dilansir Reuters, Jumat (13/5/2011).
 
"Pada awal pekerjaan kami mengatakan, jika kami semua bersatu dan bekerja sama, maka ini memudahkan untuk mendapatkan hasil yang baik dan saya rasa itu adalah alasan utama kenapa prestasi Liverpool meningkat," lanjut pelatih berjuluk King Kenny
 
Sementara itu, direktur sepakbola Liverpool Damien Comoli memuji habis kinerja King Kenny dan Clarke. Dengan bantuan Dalglish dan Clarke, The Reds berhasil menempati peringkat kelima klasemen Premier League pada musim ini.
 
"Dalglish sangat mengenal para pemain, khususnya bintang lama sepertiSteven Gerrard dan Jamie Carragher. Dalglish juga mengenal kualitas pemain muda yang ada di akademi Liverpool," tandasnya.
(hmr)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar