Q1 2011, Samsung Jual 70 Juta Ponsel

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
SEOUL -Selama kuartal pertama Samsung berhasil menjual total 70 juta handset ponsel. Namun demikian ini terjadi penurunan 14 persen dari tahun sebelumnya.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Secara keseluruhan, usaha telekomunikasi termasuk komunikasi selular dan jaringan telekomunikasi mencatat laba usaha sebesar 1,43 triliun won pada penghasilan 10,64 triliun won. Bisnis mempertahankan marjin laba usaha sebesar 13,5 persen untuk kuartal ini.

Penjualan smartphone yang baik dan perangkat mobile yang canggih membantu meningkatkan harga penualan rata-rata Samsung dan meningkatkan laba usaha. Smartphone mencapai 18 persen dari total penjualan unit handset Samsung di kuartal tersebut, naik 4 persen pada periode yang sama tahun lalu. Demikian yang dilansir melalui keterangan resminya, Rabu (4/5/2011).
 
Pada kuartal kedua, Samsung mengharapkan industri untuk mencapai pertumbuhan sebanyak satu digit untuk permintaan handset mobile pada kuartal. Perusahaan bertujuan terus mengungguli pasar dengan meluncurkan berbagai perangkat untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam. 
 
Melanjutkan momentum di pasar smartphone, Samsung memperkenalkan GALAXY SII baru pada kuartal kedua, perangkat dijadwalkan akan diluncurkan dengan 140 penyedia layanan seluler di 120 negara. Samsung juga akan memperluas portofolio tablet dengan pengenalan Tab, GALAXY Tab 10,1 perangkat tertipis, teringan yang pernah ada di pasar.

Bisnis Sistem Telekomunikasi terus fokus pada solusi infrastruktur 4G, khususnya pasar Long Term Evolution (LTE). Samsung bertujuan untuk mengembangkan bisnis ini di Asia dan Amerika Utara, di mana komersialisasi LTE tumbuh sangat cepat.
(tyo)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar