Tiba di Bali, Turis Jepang Langsung Diperiksa

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
DENPASAR - Ratusan penumpang asal Osaka, Jepang yang tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, langsung diperiksa petugas Badan Penanggulangan Teknologi Nuklir (Bapeten), untuk memastikan mereka tidak terpapar radiasi.

Pemeriksaan dilakukan oleh empat petugas Bapetan dengan menggunakan alat deteksi sinyal radiasi yang disebut MCB. Begitu turun dari pesawat Garuda GA 881, seluruh penumpang satu persatu diperiksa petugas sebelum menjalani pemeriksa lanjutan di ruang pemeriksaan berikutnya.

Kehadiran petugas yang mengenakan masker dengan seragam Bapeten, cukup mengagetkan 166 penumpang asal negeri Sakura ini. Namun karena pemeriksaan tidak lebih dari tiga menit perorang, mereka pun bisa memahami hal itu.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Setelah semua penumpang diperiksa, diketahui tidak satupun penumpang yang terindikasi radiasi instalasi nuklir di Fukushima pascatsunami berkekuatan 8,9 skala richter beberapa waktu.

"Hasilnya clear, semua penumpang yang datang dari Osaka Jepang bebas terkontaminasi radiasi nuklir," ujar Komandan Teknis Bapeten Alfa Gunawan ditemui di lokasi, Selasa (22/03/2011) sore.

Rencananya, pemeriksaan khusus bagi warga negara Jepang yang hendak berlibur ke Bali, akan berlangsung selama empat hari hingga Jumat mendatang.

Dalam kegiatan yang difasilitasi pihak Angkasa Pura I Ngurah Rai, Bali itu, berlangsung lancar dan disaksikan para petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Ngurah Rai.

(ded)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar