Jakarta Padamkan Lampu, Warga Main Musik di Sudirman

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

JAKARTA- Sejumlah warga Jakarta turut mendukung kegiatan Earth Hour 2011 yang berlangsung sejak pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB. Di kawasan Sudirman, sedikitnya ratusan orang berkumpul di Wisma GKBI di Jalan Sudirman, menikmati kegiatan tanpa listrik. Mereka menggunakan lilin dan lampu minyak selama sejam dihibur musik unplug dan orkestra angklung selama sejam.  
Mereka bermain anglung bersama-sama dipandu oleh tim Saung Udjo, serta menonton puppet show bertema pentingnya menyelamatan iklim bumi.Termasuk memperkenalkan inovasi musikyang bersumber energi kinetik.
 
Selain itu dua papan billboard di kawasan Kebon Kacang dan Senayan, sejakdua minggu terakhir turut mengingatkan warga untuk memadamkan listrikpada Earth Hour 2011. Termasuk melalui 5.000 flyer untuk mengajak wargaJakarta mendukung kegiatan ini.
 
Live Positively Manager Coca Cola, Ratri Wuryandari, menjelaskan perusahaan sudah memasuki tahun ketiga mendukung Earth Hour Day. "Kali ini kami memadamkan 6 billboard iklan perusahaan di wilayah Jabodatebek," terangnya di Jakarta, Sabtu (27/3/2011)
 
Kegiatan ini dilakukan WWF pada 2007 dimana pada 2010 didukung oleh 128 negara, termasuk 52 perusahaan air minum di seluruh dunia ini. Langkah sederhana ini diharapkan menjadikan gerakan perubahan ini menjadi gerakan global.(tht)
(Isfari Hikmat/Koran SI/ahm)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar