Kapolri Belum Terima Laporan Soal Umar Patek

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA - Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo mengaku belum menerima laporan dari tim yang telah diberangkatkan ke Pakistan guna memastikan penangkapan Umar Patek.

"Belum ada laporan secara rinci," singkatnya di Istana Merdeka, Kamis (31/3/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Begitupula saat ditanya soal kepastian soal Umar Patek, Kapolri kembali mengaku mendapat informasi itu.

"Memang ada informasi itu. Tapi sekali lagi, kita belum ada hasil yang pasti bahwa yang bersangkutan adalah umar patek," jawabnya.

Seperti yang diketahui bahwa Umar Patek dikabarkan tertangkap di Pakistan. Alumnus Afganistan ini diduga tengah merencanakan aksi teror memperingati 10 tahun penyerangan 11 September 2011, bersama para petinggi Al Qaeda.

Pemerintah Amerika Serikat bahkan menghargai Umar Patek seharga USD1 juta
(crl)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar