Banjir Bandang di Ciamis, 1 Tewas dan 1 Hilang

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
CIAMIS - Satu orang tewas dan satu bocah dinyatakan hilang akibat banjir bandang yang melanda Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kebupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/3/2011).

Korban tewas teridentifikasi bernama Ikin (75), warga sekitar kali Ciarus, Desa Padamulya. Sementara bocah lima tahun yang hilang hingga kini masih belum diketahui.

Banjir bandang yang membawa material batu-batu besar dari Gunung Sawal itu itu juga merusak ratusan rumah warga di empat dusun, di Desa Padamulya.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Saat banjir datang, ratusan warga langsung berhamburan menyelamatkan diri. Dengan membawa barang seadanya, warga yang panik berusaha menyelamatkan diri ke tempat yang lebih tinggi.

Banjir bandang kali ini akibat meluapnya sungai Ciarus, yang membelah perkampungan warga. selain warga mengungsi/ banjir juga menakibatkan satu orang warga tewas.

Menurut Edi, warga setempat, banjir datang setelag hujan deras turun pada pukul 14.00 WIB.

œTiba-tiba terdengar suara bergemuruh seperti suara gempa dan tiba-tiba gulungan air bah datang dan menyapu rumah-rumah yang berada di sepanjang aliran sungai, kata Edi. Hingga ini, ratusan waga masih mengungsi di tempat yang aman.  

(Asep Juharyono/RCTI/ded)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar