Lyla: Musik Indonesia Sudah Kalahkan Luar Negeri

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA" Berkenaan dengan hari musik nasional yang jatuh pada 9 Maret Lalu, Lyla pun menyatakan pandangannya terhadap perkembangan musik Indonesia. Menurut band yang beranggotakan Indra Perdana Sinaga atau Naga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma (keyboard), Dennis Rizky (bass) dan Amec Jen Aris (drum), musik Indonesia bisa dibilang semakin bagus, baik secara kualitas maupun kuantitas.

œKalau kuantitas kan jelas, banyak banget kan sekarang band baru bermunculan, ya mudah-mudahan semakin berkualitas juga, jelas Naga.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Menurutnya musik yang diterima masyarakat Indonesia pun kini sudah bervariatif, dan Indonesia juga sudah menjadi tuan rumah di industri musiknya sendiri.

œSekarang band lokal sudah banyak banget, ini udah mengalahkan artis-artis luar yang masuk Indonesia, secara industri musik ya, paparnya, kepada Okezone belum lama ini.

Naga juga mengemukakan pendapatnya tentang masalah pembajakan, dan menurutnya ini masalah yang penting.

œKalau mikirin pemberantasan segala macemnya memang repot banget. Pemerintahnya sendiri aja bisa dibilang antara iya dan enggak untuk memberantas. Lebih baik sih kesadaran dari penikmat musiknya aja, untuk enggak membeli barang bajakan, tutur cowok ganteng ini. (uky)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar