Anak Usaha ADHI Gelontorkan Apartemen di Depok

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
DEPOK - Anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Adhi Realty meluncurkan apartemen setinggi 24 lantai di pintu masuk Kota Depok Jalan Margonda Raya.

Mengambil nama Apartemen Taman Melati, apartemen ini menjadikan Depok semakin berkembang dengan lebih dari empat koleksi apartemen dan perkantoran.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Direktur Utama Adhi Realty, Giri Sudaryono mengatakan, Taman Melati Margonda berdiri di atas lahan seluas 4.910 meter persegi dengan rukan dua lantai dan apartemen 22 lantai. Sedikitnya sebanyak 790 unit apartemen akan dipasarkan.

"Sasarannya memang mahasiswa dan keluarga muda, harganya kisaran Rp200 juta satu bedroom. Memang cocok untuk mahasiswa untuk berinvestasi, karena dekat dengan kampus dan stasiun kereta. Apalagi seiring dengan rampungnya tol Cinere"Jagorawi, membuat Depok semakin strategis, tandas Giri, di Depok, Jumat (11/3/2011).

Peluncuran apartemen tersebut dilakukan Adhi Realty setelah berhasil memasarkan produk properti seperti Perumahan Graha Kalimas, Perumahan Taman Melati Sawangan, Town House Taman Melati Residence, apartemen Salemba Residence, dan beragam jenis properti lainnya.

Adapun peluncuran diawali dengan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) dan dibuka langsung oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. (ade)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar