Mayat Wanita Bertanktop Ditemukan di Got

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
TANGERANG - Wanita tanpa identitas ditemukan tewas di saluran air, Perumahan Pondok Lestari, Blok D8, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (30/3/2011).

Saat ditemukan, jenazah wanita itu menggunakan baju tanktop dan celana jeans warna hitam.

"Saat saya mencari plastik bekas, di dalam got saya melihat ada mayat dengan posisi terlentang," kata Arif, pemulung yang pertama kali menemukan jasad Mrs X itu kepada okezone, Rabu (30/3/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Saat itu, Arif mengaku kaget dan langsung lari mencari pos Satpam mencari pertolongan. Alex (30), Satpam sekitar menduga, jenazah wanita itu merupakan korban pemerkosaan. Karena dari lokasi jenazah ditemukan, terdapat plastik yang diduga dijadikan alas untuk memperkosa korban.

"Sepertinya dia korban pembiusan dan perkosaan. Karena saya melihat ada plastik lebar direrumputan yang diduga digunakan alas untuk memperkosa korban," terang Alex.

Saat ini, jenazah wanita itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang untuk menjalani autopsi. Kini, kasus temuan jenazah itu ditangani aparat Polsek Ciledug.  

(ded)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar