Krisis, Timnas Libya Mampu Bungkam Komoros

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BAMAKO - Kendati negaranya masih dibalut suasan mencekam, tak menghalangi Timnas Libya berjaya di lapangan hijau. Terbukti, Tariq Ibrahim al Tayib mampu membungkam Komoros tiga gol tanpa balas, Selasa (29/3/2011).

Seperti diketahui, krisis melanda Libya lantaran sang presiden, Moammar Khadafi enggan lengser dari jabatannya meskipun sebagian besar masyarakat sudah menentangnya. Namun, keadaan ini seakan tak mempengaruhi Timnas Libya yang harus berjuang di babak kualifikasi Piala Afrika.

Laga tersebut terpaksa digelar di Mali, namun bukan berarti Komoros mampu meladeni perlawanan Libya. Tiga gol ke gawang Komoros dicetak melalui sundulan Walid Elkhatroushi (20), Ahmed Wafa (70) dan Jamal Abdu Alla Mohamed melengkapinya 10 menit berselang.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Kini, Libya berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 7 poin, unggul satu poin dari Zambia, tiga poin dari Mozambique, sedangkan Komoros urung mengoleksi satupun poin.

Tak lantas menikmati euforia, sang kapten tim mewakili seluruh punggawa timnas, mempersembahkan kemenangan untuk seluruh warga Libya, yang masih terkungkung dalam krisis.

œKami mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh warga Libya yang sedang menderita, cetus Tariq Ibrahim al Tayib, seperti dilansir Associated Press.

œKami berharap kami bisa membawa seberkas senyum di wajah mereka dan sedikit kesenangan, tegas sang kapten. (far)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar