Nagatomo Dedikasi Gol Buat Internisti

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

MILAN " Yuto Nagatomo berhasil mencetak gol perdananya di pentas Serie A. Pemain anyar Inter Milan ini mendedikasikan golnya buat fans I Nerazzurri.
 
Pemain yang digaet pada bursa transfer Januari itu, turut menyumbang sebuah gol, ketika pasukan Leonardo Araujo berhasil menumbangkan Genoa dengan skor 5-2 di Stadion Giuseppe Meazza, tadi malam.
 
œSaya yang seharusnya mengucapkan terima kasih kepada Inter, atas kesempatan ini, dan semua yang telah mereka berikan kepada saya selama periode ini, demikian pernyataan Nagatomo selepas pertandingan itu.
 
œSaya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung tim. Mengingat tugas saya seharusnya bertahan, saya seharusnya tidak mencetak gol. Jadi, apa yang terjadi adalah sebuah hadiah, yang saya berikan untuk tim dan fans, lanjutnya.
 
Lebih lanjut Nagatomo memuji pelatih Leonardo. Menurut bek sayap asal Jepang ini, prestasi yang diraihnya tersebut tidak akan terjadi, jika tidak berkat tangan dingin legenda AC Milan tersebut.
 
œLeonardo adalah Pelatih hebat. Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, karena semua yang telah dia lakukan, sejak kedatangan saya ke Giuseppe Meazza, tandas Nagatomo di Football-Italia, Senin (6/3/2011).
(hmr)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar