Belasungkawa Seleb untuk Elizabeth Taylor

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

LOS ANGELES - Liza Minnelli dan Barbra Streisand bergabung dengan sejumlah selebriti mengucapkan belasungkawa demi menghormati kepergian Elizabeth Taylor, yang meninggal dunia pada Rabu, 23 Maret.
 
Seperti diketahui, aktris yang akrab disapa Liz itu meninggal dalam usia 79 tahun karena gagal jantung kongestif di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.
 
"Dia adalah seorang bintang besar karena dia tidak hanya memiliki keindahan dan ketenaran, Elizabeth Taylor punya bakat. Sebagai seorang teman, dia selalu ada untuk saya. Saya akan merindukan dia di sisa hidupku. Saya begitu beruntung memiliki dan mengenalnya," ujar Minnelli yang dilansir Femalefirst, Minggu (27/3/2011).
 
Joan Collins, rekan Taylor di film TV These Old Broads pada tahun 2001 menambahkan, "Saya sangat sangat sedih tentang kematian Elizabeth Taylor. Walaupun semua orang di Hollywood tahu bahwa akhir hidupnya sudah dekat, tapi tetap saja kita semua terkejut".
 
"Tidak akan pernah ada bintang lain yang akan datang dekat dengan luminositas dan kemurahan hati, khususnya dalam perang melawan AIDS," tambah Collins.
 
Anak tiri Taylor, Carrie Fisher, yang ayahnya Eddie Fisher menikah dengan Liz pada 1959 setelah perceraiannya dari Debbie Reynolds mengatakan, ikon Cleopatra itu merupakan seorang wanita luar biasa dan ibu yang setia.
 
"Seorang ibu yang setia. Bahkan seorang ibu tiri yang sangat setia untuk aku dan adikku Todd. Setia kepada teman-teman di sekelilingnya. Ia juga meluangkan waktu untuk para penderita HIV," tutup Fisher.(ang)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar