Jalan Casablanca Ditutup Tengah Malam hingga Subuh

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
JAKARTA "  Selama tiga bulan ke depan tiga ruas jalan utama menuju jalan Casablanca akan ditutup. Penutupan tersebut untuk memperlancar proyek pembangunan pondasi dan pemasangan tiang pancang proyek Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu - Tanah Abang.

Beberapa jalan yang akan ditutup antara lain jalan di samping underpass Casablanca arah Rasuna Said ke Satrio, jalan samping atau frontage underpass Casablanca arah Satrio ke Rasuna Said dan di samping fly over Sudirman arah Kampung Melayu.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Udar Pristono menegaskan, penutupan hanya dilakukan pukul 23.00 WIB - 05.00 WIB. œKalau ada penutupan, pasti saat berlangsungnya pemasangan tiang pancang jalan layang. Jalan tidak ditutup permanen," kata Udar, Minggu (20/3/2011).

Pemerintah DKI sendiri telah mempersiapkan jalur alternatif untuk mengganti beberapa jalan yang ditutup tersebut. Berikut jalur alternatif yang telah disiapkan Dinas PU DKI :

1. Jalan Setiabudi-Jalan Karet Karya-Jalan Karet Gusuran 3-Jalan Komando Raya-Jalan Bek Murad

2. Samping Gedung Sampoerna Strategic-Jalan Bek-Jalan Satrio-putar u-turn depan Gedung Sahid Jalan Mas Mansyur

3. Jalan Gamisum-Jalan Karet Sawah-Jalan Satrio-putar di u-turn depan Gedung Sahid

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

4. Putar di Jembatan Semanggi

5. Jalan Denpasar-Gedung Dharma Wanita-Gedung Sentra Mulia

6. Jalan Gili-Jalan Denpasar Raya

7. Jalan Madiun-Masjid Sunda Kelapa-Jalan DR Kusuma Atmaja

8. Gedung Papan Sejahtera-pinggir kali Cideng-Jalan Taman Rasuna

9. Jalan Taman Rasuna-Jalan Samping Pemakaman Menteng Pulo+putar di Jalan Casablanca

 

(fer)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar