Saksi: Saya Ikhlas Infaq Buat Jihad

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA - Syarif Usman, saksi pertama sidang terorisme dengan terdakwa Abu Bakar Baasyir mengaku ikhlas berinfaq di jalan Islam setelah melihat video rekaman pelatihan militer di Jalin Jantho, Nanggroe Aceh Darussalam.

Dia menjelaskan kegiatan tadrib merupakan rangkaian aktivitas pelatihan meliputi fisik, keahlian, dan kemampuan mengolah tubuh. Semua kegiatan itu diperuntukkan sebagai persiapan perang melawan musuh Allah dalam hal ini jihad.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Terus terang setelah saya nonton video itu, saya ihklas memberikan dana untuk amar ma'ruf nahi munkar," kata Syarif di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2011).

"Apa itu termasuk dalam menggunakan senjata?" tanya hakim penasaran sembari menegaskan.

"Itu termasuk pada keahlian (gunakan senjata)," jawab Syarif membenarkannya.
(crl)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar