Diterpa Isu Miring, PKS Intruksikan Istighosah

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

SURABAYA - Kencang isu miring yang menerpa partai keadilan sejahtera (PKS) di Jakarta membuat PKS Jawa Timur mengintruksikan kepada segenap kadernya untuk melakukan Istighosah.
 
Hal itu bertujuan Agar kualitas iman seorang kader lebih terjaga. Ketua Dewan Syariah DPW PKS Jatim Ahmad Mudzoffar Jufri mengatakan, instruksi tersebut sesuai dengan nomer 07/B/K/DSW-JATIM/PKS/VI/1429 tentang arahan bagi kader ketika menghadapi fitnah.
 
Menurutnya, surat tersebut mencakup pentingnya menjaga stabilitas kepribadian kader. "Istighosah tentunya dapat menjaga stabilitas kepribadian kader, baik secara ruhiyyah, pemikiran, amal kebaikan, akhlak mulia, ketahanan keluarga, sampai kemandirian ekonomi," katanya, Jumat (25/3/2011).
 
Kader PKS, lanjutnya, biasanya sudah dibekali ilmu agama sehingga harus lebih meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Untuk itu, pekan ini, khusus kader PKS laki-laki diwajibkan mengikuti acara MABIT (Malam Bina Iman Taqwa).
 
œSebelumnya memang sudah rutin diadakan. Tapi kali ini agendanya lebih ketat dengan pembacaan istighosah sampai zikir almatsurat kubro sesuai tuntunkan Rasulullah yang dibaca di sore hari, tandasnya.
 
Ketua Daerah Dakwah 1 DPW PKS Jatim, Ahmad Habibul Muiz menambahkan, pada belakangan ini kontrol kualitas dan kuantitas amal harian kader terus ditingkatkan. Bahkan untuk acara Mabit dan Jalsah Ruhiyyah, untuk kader yang berhalangan mengikutinya, diminta mengikuti acara yang sama di tempat lain.
 
œIntinya kami ingin menyerahkan segala masalah di PKS kepada Allah sepenuhnya. Jadi, disamping kita tetap bekerja keras di lapangan politik dan dakwah, hasilnya kami pasrahkan pada Allah," tandasnya.

(ful)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar