Agus Marto Siap Tangkap "Bola" dari MESDM

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA - Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyatakan akan mendukung segala keputusan Kementerian Energi Sumber Daya Migas (ESDM) terkait penanganan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kalau seandainya ada upaya dari Kementerian ESDM, BP Migas, atau BPH Migas untuk melakukan tindakan efisiensi atau meningkatkan produktivitas, itu kita sambut baik," ujar Agus Marto saat ditemui di kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, kemarin.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Hal ini diungkapkan Agus Marto terkait rencana penghapusan pajak Pertamax, yang  diajukan oleh kementerian terkait yaitu Kementerian ESDM.

Lebih jauh dia menjelaslan, jika memang pihak Kementerian ESDM telah mengajukan, maka pihak Kementerian Keuangan akan mempelajari rencana tersebut.

"Kalau ada usulan penghapusan pajak itu harus diajukan oleh sektornya. Artinya dari kementerian ESDM menyampaikan kajian kemudian mengusulkan kepada Menkeu untuk kita pelajari," jelasnya.

Namun, Agus Marto menegaskan apapun rencana pemerintah yang bertujuan untuk menekan subsidi BBM, dirinya akan mendukung.
(rhs)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar