Mancini: Leo Kagetkan Saya, Balotelli Tak Dijual

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengaku kaget dengan keputusan mantan klubnya Inter Milan merekrut Leonardo Araujo sebagai arsitek tim. Pada kesempatan itu dia juga menyatakan tidak perha berniat melego Mario Balotelli.

Leo-panggilan Leonardo-digaet Nerazzurri pada Desember lalu. Dia menggantikan Rafael Benitez yang sebelumnya didepak.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Lama tidak memberikan tenggapan terkait kedatangan Leonardo, Mancini kini akhirnya buka suara. Dia mengaku terkejut dengan fakta yang ada, namun tetap yakin dengan kapasitas yang dimiliki oleh bekas allenatore AC Milan itu.

œSaya tidak mengira Leonardo akan ke Inter. Dia melakukanya dengan baik dan sekarang tengah menuju gelar, cetus Mancini kepada Mediaset, Jumat (11/3/2011).

Pria yang akrab disapa Mancio kemudia membicarakan nasib Balotelli. Meskipun ada beberapa tewaran, termasuk dari Milan, Mancini bisa memastikan striker belia yang terkenal urakan akan tetap berada di City of Manchester setidaknya untuk musim mendatang.

œTahun ini dia kurang beruntung karena mengalami cedera lutut. Balotelli selalu bisa mengubah hasil pertandingan jika dia menginginkannya. Faktanya, Milan terus menyatakan minat. Tapi, kami tidak pernah punya niatan menjual pemain hebat, tuntasnya. (msy)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar