Gempa 4,6 SR Guncang Bali

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
DENPASAR - Gempa berkekuatan 4,6 skala richter mengguncang pulau Bali. Gempa sempat dirasakan warga Denpasar dan Kuta.

Berdasarkan informasi dari Badan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Bali-Nusra, gempa terjadi pukul 23.33 Wita. "Lokasi gempa magnetik ini berada di 8.43 Lintang Selatan (LS) dan 115.32 Bujur Timur (BT)," kata staf BMKG Wilayah III Bali-Nusra Agus Riyanto kepada okezone, Jumat (11/3/2011) malam.

Menurut Agus, lokasi gempa terletak di delapan kilometer di timur Kabupaten Bangli. Gempa dengan kedalaman 179 kilometer tidak berpotensi tsunami.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Meskipun besaran gempa tidak terlalu besar, namun getarannya bisa dirasakan
sampai ke Denpasar dan Kuta Kabupaten Badung. "Dari data dan berdasar laporan
yang masuk banyak warga di Denpasar dan Kuta, yang merasakan adanya getaran
gempa," kata Agus.

Gempa yang berlangsung hanya beberap detik itu, kata Agus, tidak memiliki kaitan
atau korelasi dengan gempa sebelumnya yakni di Sumbawa. "Gempa ini juga tidak
memiliki korelasi langsung dengan gempa disusul tsunami di Jepang," tandasnya.


(fer)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar